Bioroman of the month: Burhansyah

Posted on 12/24/2010 09:18:00 AM


     Cowok berkacamata asal madiun kelahiran 20 September 1991 ini mungkin sudah sudah tidak asing di mata kita. Kepopulerannya dimulai saat lomba drama science day yang diselenggarakan oleh panitia keluarga mahasiswa.Saat itu Burhan, begitu teman-teman memanggilnya, berperan sebagai Sayuti Melik (Rekan Ahmad Soebarjo yang mengetik naskah proklamasi) karena kala itu drama yang dibawakan tentang Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Burhan saat itu mengundang gelak tawa para penonton bahkan pemeran yang lain. Hingga akhirnya mengantarkan Biologi 2009 Sebagai pemenang Science Day 2009.

     Selama semester 1 mungkin Burhan belum begitu menjadi pusat perhatian. namun, pada acara Mubes Himabio XII yang saat itu dia menjabat sebagai Sie Acara, teman-teman yang lain mengakui kehebatan dan eksistensinya sehingga acara berjalan lancar. Kemudian Biologi 2009 sepakat untuk mengangkatnya sebagai Koordinator Tingkat Semester II. Saat menjadi korti itulah popularitasnya meningkat dan diakui oleh warga Biologi 2009.

Dan tepat pada tanggal 23 Desember 2010. Melalui perhitungan suara pemilu. Burhan dinobatkan sebagai Ketua Umum HIMABIO Periode 2011-2012.

Semoga dengan terpilihnya Burhan, HIMABIO bisa menjadi lebih jaya...!!!
Semangat Kawan..!!!!!!!!!!

Posted in ,

1 Response to "Bioroman of the month: Burhansyah"

Anonim Says:

burhannnnn okebgt lah kau kawan
semangat ya kawannn :D sukses buat himabio

Posting Komentar